Jerman

Tolak Chelsea, Lewandowski Lebih Tertarik ke Real Madrid?

Robert Lewandowski
Robert Lewandowski

Jurnalsepakbola.com – Impian Chelsea untuk menggunakan jasa Robert Lewandowski pada musim depan nampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya, sang pemain dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Real Madrid ketimbang pindah ke Chelsea.

Robert Lewandowski belakangan ini menang kerap diberitakan tengah di incar oleh Chelsea. Bahkan, menurut kabar yang beredar, manajemen The Blues telah menyiapkan dana sebesar 100 juta pounds untuk mendapatkan jasa sang striker tersebut.

Lewandowski yang merupakan salah satu striker terbaik di Eropa saat ini dikabarkan mulai mengambil ancang-ancang untuk pergi dari Bayern Munchen. Sebelumnya, Lewandowski mengaku tidak betah berada di Jerman. Dia disebut ingin mencari tantangan baru setelah mendominasi Bundesliga dalam lima tahun terakhir.

Sejauh ini sudah ada dua klub raksasa yang mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Lewandowski. Mereka adalah Real Madrid dan Chelsea. Kedua klub tersebut sangat ingin diperkuat oleh eks Borussia Dortmund musim depan, di mana Chelsea dikabarkan menjadi tim yang terdepan untuk mendapatkan Lewandowski.

Namun, dilansir Evening Standard, The Blues nampaknya bisa dipastikan tidak akan mendapatkan Lewandowski. Hal ini dikarenakan sang pemain lebih memilih untuk pindah ke Real Madrid pada musim panas nanti.

Salah satu alasan mengapa El Real menjadi pilihan utama bagi Lewandowski adalah karena mereka bermain di Liga Champions musim depan. Chelsea sendiri diketahui tidak akan bermain di Liga Champions setelah finish di peringkat 5 klasemen akhir EPL musim ini.

Di Madrid Lewandowski diproyeksikan akan menjadi pengganti Karim Benzema. Striker Timnas Prancis itu dinilai tampil kurang maksimal pada musim ini sehingga mereka membutuhkan penyerang baru untuk musim kompetisi yang akan datang.

Berita lainnya