Inggris

Terpukau Melihat Jennifer Aniston, Mourinho: Bodoh Betul Brad Pitt!

Mourinho

Mourinho

Jurnalsepakbola.com – Jose Mourinho punya mulut pedas. Siapa pun bisa ia kritik atau sindir habis-habisan. Namun, begitu melihat aktris Jennifer Aniston, mulutnya langsung terkunci.

Disorot? Mourinho punya jawabannya. Dikritik? Mourinho akan mengkritik balik. Lebih tajam, kalau perlu. Jika ingin adu argumen atau adu mulut di hadapan media, Mourinho punya segudang amunisi.

Kemarin, misalnya. Menanggapi kritik yang ditujukan padanya, menyusul tiga kekalahan dalam delapan hari yang diterima Manchester United, ia menyebut bahwa banyak ‘(Albert) Einstein’ di sepakbola sekarang.

Sebutan ‘Einstein’ di situ jelas bukan pujian, melainkan sebutan sarkas. Merujuk pada sosok Einstein yang jenius, Mourinho secara tidak langsung menyebut yang mengkritiknya sebagai orang-orang yang ‘sok tau’.

Tapi, itu di lapangan. Bagaimana di kehidupan sehari-hari? Ternyata, ada juga momen yang bisa bikin Mourinho terbungkam.

Dalam buku ‘Jose Mourinho: Up Close and Personal’ yang ditulis oleh Robert Beasley, terungkap sebuah cerita di mana Mourinho terpukau melihat Jennifer Aniston. Beasley menceritakan, kala itu dia dan Mourinho, bersama skuat Chelsea, sedang berada di Beverly Hills, Amerika Serikat. The Blues sedang menjalani tur pramusim waktu itu.

jennifer aniston

Mereka menginap di sebuah hotel di Beverly Hills. Kebetulan juga, Aniston menginap di sana. Mourinho dan Beasley ada di sana ketika Aniston, dengan anggunnya, berjalan masuk ke meja resepsionis.

Sama seperti kebanyakan orang yang ada waktu itu, Mourinho ikut menoleh. Ia lalu diam. Tidak bergerak sama sekali. Pandangannya terpaku pada sosok anggun yang baru saja lewat.

Begitu Aniston pergi, barulah Mourinho bersuara. “Ya, ampun… Bodoh betul Brad Pitt!”

Waktu itu, Aniston baru saja bercerai dari Brad Pitt. Cerita yang beredar, Pitt mencampakkan Aniston setelah bertemu dengan Angelina Jolie saat keduanya syuting film ‘Mr and Mrs Smith’.

Kini, lewat sedekade setelah perceraian itu, Aniston kembali menjadi bahan cerita. Bukan hanya karena sudah bikin Mourinho terpaku, tetapi juga karena berita perceraian Pitt dan Jolie baru-baru ini. (Detik)

Berita lainnya