Inggris, Piala Dunia, Spanyol

Tak Ada Zidane, Salah Ogah Gabung ke Real Madrid

Mohamed Salah
Mohamed Salah

Jurnalsepakbola.com – Keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Muhamed salah dari Liverpool ke Santiago Bernabeu nampaknya tidak akan terwujud. Pasalnya, Muhamed salah dikabarkan telah mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Sebagaimana diketahui, Muhamed salah akhir-akhir ini memang kerap dihubungkan dengan Real Madrid. Performa Salah yang mengesankan di lapangan disebut-sebut membuat Madrid ingin segera mendapatkan tanda tangan Salah pada bursa transfer musim panas nanti.

Salah sendiri pada musim ini berhasil mengumpulkan 44 gol di semua kompetisi. Sebelumnya, Salah diprediksi bakal setuju menerima tawaran dari raksasa Spanyol Real Madrid. Adanya Zidane sebagai pelatih diyakini menjadi daya tarik tersendiri bagi Los Blancos supaya dengan mudah mendatangkan salah ke Santiago Bernabeu.

Namun prediksi tersebut ternyata meleset. Pemain yang baru saja menerima penghargaan sepatu emas itu ternyata lebih memilih bertahan di Liverpool ketimbang bergabung dengan Real Madrid.

Menurut kabar yang dilansir Express, Keputusan Zinedine Zidane mundur dari kursi pelatih Real Madrid beberapa waktu lalu, ditengarai menjadi salah satu penyebab utama Muhamed salah lebih memilih bertahan di Liverpool.

Baca: Ditinggal Zidane, Ronaldo Maengaku Kesepian dan Hancur

Keputusan Zidane tersebut ternyata memberikan pengaruh besar pada keputusan Salah. Tak ada Zidane, artinya Salah tak akan tertarik gabung dengan Real Madrid.

Dengan demikian Salah dipastikan akan tetap bertahan di Liverpool. Pemain asal Mesir itu saat ini tengah menjalani perawatan intensif setelah mengalami cedera bahu saat menjalani final Liga Champions menghadapi Real Madrid pekan lalu.

Cedera ini membuat Salah dikhawatirkan tidak bisa bermain membela timnas Mesir di Piala Dunia 2018, mengingat perannya yang sangat besar di tim tersebut. Namun kabar mutakhir menyatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu siap bermain di Piala Dunia Rusia nanti.

Berita lainnya