Inggris

PSG Goda Liverpool untuk Lepas Mohamed Salah

Mohamed Salah
Mohamed Salah

Jurnalsepakbola.com – Usaha Liverpool untuk mempertahankan Mohamed Salah di musim panas nanti nampaknya akan segera goyah. Klub kaya raya Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan tengah menaruh minat terhadap pemain asal Mesir tersebut.

Meski saat ini klub yang ditukangi oleh Unai Emery itu sudah disesaki sederet bintang sepakbola terkenal, namun manajemen Les Parisiens mengaku ingin menggaet Mohamed Salah untuk memperkuat timnya demi memenuhi ambisi klub meraih gelar juara Liga Champions musim depan.

Performa mentereng yang ditunjukkan Mohamed Salah telah sukses menarik perhatian banyak klub top Eropa. Tak heran sejumlah nama top seperti Real Madrid dan Manchester United berkeinginan untuk memboyongnya ke tim mereka.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 25 tahun tersebut baru bergabung dengan Liverpool pada musim panas lalu. Dan saat ini Salah berada di puncak daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi 29 gol Unggul lima gol dari Harry Kane. Tak hanya itu, dia berhasil mengemas 38 gol dan 13 assist bagi Liverpool di semua kompetisi.

Dilansir dari media Prancis Le 10 Sport, persaingan untuk mendapatkan Salah nampaknya akan semakin ketat. Pasalnya PSG juga berkeinginan memboyong mantan pemain AS Roma tersebut untuk merumput di Prancis.

Salah diyakini dapat meningkatkan daya gedor PSG, terutama di Liga Champions musim depan. Untuk itu mereka siap membayar mahal demi mendapatkan pemain ini.

Adapun Salah sendiri saat ini masih terikat kontrak di Anfield hingga tahun 2022.

PSG dikabarkan harus merogoh kocek cukup dalam. Paris Saint-Germain harus menggelontorkan dana hingga kisaran 170 juta pounds untuk mendapatkan Salah.

Berita lainnya