Inggris

Pinang Neymar, MU Bakal Tendang 4 Pemain Ini

MU Memboyong Neymar
MU Memboyong Neymar

Jurnalsepakbola.com –  Usai Hengkangnya Zlatan Ibrahimovic Dari MU, Sekarang manajemen MU langsung menyiapkan strategi khusus untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Tim besutan Jose Mourinho itu membidik striker Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Neymar. Setumpuk uang pun sudah disiapkan MU Untuk Memboyong Neymar, Bahkan, Setan Merah siap memecahkan rekor transfer Musim Ini.

Setan Merah menyiapkan 260 juta pound sterling atau setara dengan Rp 5 triliun demi memboyong Neymar ke Old Trafford.

Tak hanya itu, MU juga mengajukan tawaran gaji fantastis kepada kapten Timnas Brasil tersebut. Neymar akan mendapat upah 30 juta pound sterling atau setara Rp 584 miliar per tahun bila bergabung dengan Setan Merah.

Untuk mendapat banyak uang, Setan Merah sudah berencana melepas empat pemainnya. Antara Lain Sebagai Berikut.

1. Matteo Darmian

Pemain pertama yang pasti dilepas MU adalah Matteo Darmian. Manajemen Setan Merah akan meraup uang paling sedikit 14 juta pound sterling atau setara dengan Rp 273 miliar dari hasil penjualan Darmian.

2. Daley Blind

Pemain kedua yang pasti dilepas MU adalah Daley Blind, Meskipun Sempat menjadi pemain inti MU di lini pertahanan, Daley Blind ternyata juga masuk daftar jual di bursa transfer si setan merah musim panas mendatang. MU akan mendapat 27 juta pound sterling atau setara dengan Rp 526 miliar dari hasil penjualannya

3. Ander Herrera

Selanjutnya Pemain ketiga yang pasti dilepas MU adalah Ander Herrera, Posisi Ander Herrera sekarang mulai terpinggirkan usai kedatangan Nemanja Matic pada awal musim ini, Belum lagi meroketnya performa gelandang muda Scott McTominay yang telah mencuri perhatian Jose Mourinho.

Jose Mourinho juga tak segan memasukan namanya ke daftar jual pemain dengan harga 27 juta pound sterling atau sekitar 526 miliar

4. Luke Shaw

Dan pemain Terakhir Yang pasti dilepas MU adalah Luke Shaw, Seperti yang kita ketahui Selama satu pekan terakhirini, isu hubungan Luke Shaw dengan manajer MU, Jose Mourinho memang marak diberitakan di media. Banyak pihak mengklaim bahwa hubungan kedua pihak semakin memburuk seusai Mourinho mengkritik keras sang pemain akhir pekan lalu.

Karena hal tersebut, manajemen Setan Merah dipastikan bakal menjual Luke Shaw. MU akan mendapat uang paling sedikit 28 juta pound sterling atau Rp 545 miliar dari penjualan Shaw.

Berita lainnya