Italia

Percaya Diri, AC Milan Siap Kalahkan Juventus

AC Milan
AC Milan

Jurnalsepakbola.com – Jeda internasional akan segera berakhir AC Milan kini harus kembali mempersiapkan diri untuk menghadapi Juventus pada pekan ke-30 Serie A di Allianz Stadium, Minggu (1/4/2018) dinihari WIB. pada pertemuan kali ini kedua tim di prediksi bakalan menunjukan permainan yang sengit

Milan baru saja meraih delapan kemenangan dan sekali imbang dalam sembilan pertandingan terakhir Serie A. pencapaian Itu membuat posisi AC Milan terus meroket di tabel klasifikasi Liga Italia.

Terlepas dari kberhasilan itu banyak pihak menilai bahwa Gennaro Gattuso telah sukses kembali membangkitkan mental AC Milan. Sejak pelatih berusia 40 tahun itu datang ke Milan, sekarang milan tak lagi jadi tim yang mudah kehilangan poin.

AC Milan sudah tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir di kompetisi domestik. Hal itu yang membawa Milan melaju ke final Coppa Italia dan semakin mendekati zona empat besar klasemen Serie A yang berbuah tiket Liga Champions musim depan.

Penunjukkan Gattuso memang jadi titik balik perjalanan Milan di musim ini. termotivasi merebut tiket Liga Champions, mereka dengan rasa percayadiri siap meraup tiga poin melawan Juventus. Apalagi, melawan Juventus juga menjadi ajang persiapan sebelum melakoni Derby della Madonnina kontra Inter Milan, tiga hari setelahnya.

Berita lainnya