Spanyol

Neymar ke Madrid, Zidane: Masa Bodo, Fokus Saat Ini Bawa Tim Saya Menang

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane

Jurnalsepakbola.com – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane akhirnya angkat bicara mengenai rumor ketertarikan klubnya terhadap bintang PSG, Neymar.

Neymar yang di ketahui baru saja direkrut PSG usai meninggalkan Barcelona pada tahun lalu, dikabarkan menjadi salah satu target utama pembelian Madrid pada musim panas nanti. Los Blancos kabarnya ingin menjadikannya pilar utama Galacticos baru mereka.

Baca: Cristiano Ronaldo: Mustahil Neymar Gabung Real Madrid

Pemain berusia 26 tahun itu kabarnya tidak bahagia di PSG dan Madrid disebut ingin memanfaatkan hal ini untuk memboyong sang bintang ke Santiago Bernabeu.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Neymar sempat meredup saat sang pemain terkena cedera parah yang mengharuskan dirinya harus absen di beberapa pertandingan. Namun, belakangan ini, pihak Madrid dikabarkan intens melakukan komunikasi dengan perwakilan Neymar untuk membahas transfer sang pemain di musim panas nanti.

Kabar terbaru, Dilansir AS, Neymar dikabarkan telah menggelar pembicaraan rahasia dengan Madrid. Kejadian ini berlangsung pada 22 Maret lalu. Ketika itu perwakilan Los Blancos memang tengah menemui rekrutan terbaru mereka, Vinicius Junior.

Baca: Neymar Diam-diam Gelar Pertemuan Rahasia dengan Real Madrid

Presiden Madrid, Florentino bahkan siap menggelontorkan dana hingga 260 juta euro guna mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu.

Saat diintai konfirmasi mengenai kabar tersebut, berikut tanggapan Zidane.

“Dia [Neymar] bukan pemain saya, Saya tidak akan menanggapi pertanyaan itu. Fokus saya saat ini adalah membawa tim saya finish di posisi setinggi mungkin pada akhir musim nanti,” kata pelatih 46 tahun tersebut.

Neymar kabarnya sudah mulai pulih dari cederanya. Ia dikabarkan akan fit untuk tampil di Piala Dunia 2018 di bulan Juni mendatang.

Sebagai informasi, PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan nilai transfer 222 Juta Euro. Mau tidak mau Real Madrid harus mengeluarkan uang lebih besar dari itu untuk mendapatkan bintang Timnas Brasil tersebut.

Baca juga: Pinang Neymar, MU Bakal Tendang 4 Pemain Ini

Berita lainnya