Spanyol

Neymar Diam-diam Gelar Pertemuan Rahasia dengan Real Madrid

Jurnalsepakbola.com – Jelang bursa transfer musim panas dibuka, Mega bintang PSG, Neymar, dikabarkan telah menggelar pertemuan rahasia dengan perwakilan klub raksasa La Liga, Real Madrid. Pertemuan tersebut kabarnya berlangsung pada 22 Maret lalu.

Seperti diketahui, Neymar bergabung dengan PSG pada musim panas tahun lalu. Pemain asal Brazil ini diboyong dari Barcelona dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun). Dengan nilai transfer tersebut membuatnya menjadi pemain termahal di dunia saat ini.

Akan tetapi, karier Neymar di Liga Perancis ternyata tak berjalan mulus. Pemain berusia 26 tahun itu kabarnya tak bahagia berada di PSG. Madrid disebut ingin memanfaatkan hal ini untuk memboyong sang bintang ke Santiago Bernabeu.

Sejak awal 2018, Neymar tak bisa membela PSG karena menderita cedera metatarsal. Neymar pun pulang ke Brasil untuk menjalani masa pemulihan.

Baca juga: Diminati Barca dan Madrid, Salah Tertarik Satu Ruang Ganti dengan Cristiano Ronaldo

Saat berada di Brasil itulah Neymar mengadakan pembicaraan rahasia dengan Madrid. Kejadian ini berlangsung pada 22 Maret lalu. Ketika itu perwakilan Los Blancos memang tengah menemui rekrutan terbaru mereka, Vinicius Junior.

Presiden Madrid, Florentino kabarnya siap menggelontorkan dana mencapai 260 juta euro untuk mendatangkan Neymar ke Santiago Bernabeu. Neymar yang notabene merupakan eks pemain andalan rival abadi mereka, Barcelona, disebut ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Madrid ingin merampungkan proses transfer Neymar sebelum sang pemain tampil membela Brasil di ajang Piala Dunia 2018 bulan depan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo: Mustahil Neymar Gabung Real Madrid

Berita lainnya