Spanyol

Messi: Kepindahan Neymar ke Real Madrid Bisa Jadi Mimpi Buruk Bagi Barcelona

Neymar dan Messi
Neymar dan Messi. (Foto: AP/Eugene Hoshiko)

Jurnalsepakbola.com – Striker Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara soal rumor kepindahan Neymar ke Real Madrid. Ia menilai kepindahan Neymar Ke Real Madrid bisa menjadi mimpi buruk buat Barcelona.

Belakangan ini Neymar memang kerap diisukan akan segera angkat kaki dari Paris Saint-Germain dan pindah ke Los Blancos pada musim panas mendatang. Bahkan, mantan penyerang Barcelona tersebut kabarnya telah melakukan pertemuan intens dengan pihak Real Madrid.

Baca: Neymar Diam-diam Gelar Pertemuan Rahasia dengan Real Madrid

Menanggapi kabar tersebut, Messi selaku mantan satu tim Neymar di Barcelona mengatakan, jika benar Neymar bergabung ke Real Madrid, maka sudah pasti seluruh Barcelona akan terpukul. Megabintang Barcelona ini juga yakin Madrid akan jauh lebih beringas dari saat ini jika Neymar ada dalam skuatnya.

“Ini akan mengerikan, karena apa arti Neymar buat Barcelona. Di sini dia memenangi beberapa gelar penting, Liga Champions, La Liga. Ini akan menjadi mimpi buruk buat barcelona,” kata Messi.

“Jika dia berakhir di Madrid, itu akan menjadi pukulan berat bagi kami dan seluruh Barcelona. Kedatangan Neymar akan membuat Madrid lebih kuat dari saat ini,” ujarnya.

Baca juga: Neymar ke Madrid, Zidane: Masa Bodo, Fokus Saat Ini Bawa Tim Saya Menang

Neymar bergabung dengan PSG pada musim panas tahun lalu. Pemain sepakbola asal Brazil ini diboyong dari Barcelona dengan biaya transfer mencapai 222 juta euro (sekitar Rp 3,6 triliun). Nilai transfer tersebut membuat pemain berusia 26 tahun itu menjadi pemain termahal di dunia saat ini.

Sebagaimana diketahui, Neymar pernah mengantar The Catalans berjaya dimusim 2014/2015. Saat itu bersama Messi dan Luis Suarez, Neymar ikut mengantar Barcelona meraih gelar treble winnner (juara LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions).

Berita lainnya