Inggris

Matic: Gabung MU adalah Lelucon yang Jadi Kenyataan

Nemanja Matic
Nemanja Matic

Jurnalsepakbola.com – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengaku bahwa kepindahan dirinya ke Old Trafford pada musim panas lalu merupakan sebuah lelucon yang kini malah menjadi kenyataan. Pasalnya, pada saat dirinya masih muda, pemain asal Serbia itu dulu sempat berkelakar ingin bermain bersama ‘Setan Merah’.

Matic merupakan salah satu bintang top yang didatangkan oleh Jose Mourinho pada musim panas lalu. Pemain berusia 29 tahun ini didatangkan Manchester United dari Chelsea dengan perjanjian kontrak durasi selama 3 tahun.

Sejak merumput di Old Trafford, Matic mampu menunjukkan penampilan yang apik dan kerap menjadi pilihan utama Mourinho di barisan tengah MU.

Matic sendiri mengakui bahwa kepindahannya ke MU merupakan sebuah lelucon yang kini telah menjadi kenyataan. Pasalnya, saat dirinya masih berusia sekitar 17 atau 18 tahunan ia pernah berujar, suatu saat nanti ia ingin memperkuat The Red Devils. Dan ternyata lelucon itu saat ini jadi kenyataan.

Sejauh ini, Matic berhasil tampil apik bersama Manchester United. Ia selalu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di lini tengah The Reds.

“Di Serbia, dulu saya bermain di Divisi Ketiga yang kalau di Inggris seperti League One, bahkan lebih buruk dari itu,” kata Matic kepada Guardian.

“Di sana saya hanya mendapat 70 pounds saja per pekan saat saya masih berusia 17 atau 18 tahun. Suatu hari ada seorang Agen ingin membawa saya pindah kembali ke Klub Serbia dan saya tidak suka dengan rencana itu.”

“Lalu dia bertanya ‘Memangnya kamu ingin ke mana?’ Pada saat itu saya masih bermain di Divisi ketiga, dan saya mengatakannya ‘Saya ingin kamu membawa saya ke Manchester United’ dan dia menjawab ‘Yang benar saja kamu’.”

“Pada saat itu saya hanya bercanda saja dengan ucapan saya, namun hal itu menunjukan bahwa tidak ada yang mustahil di sepakbola,” pungkas pemain Timnas Serbia tersebut.

Berita lainnya