Inggris

Mantap Pindah ke MU, Neymar Ajukan Dua Tuntutan Ini

Neymar
Neymar

Jurnalsepakbola.com – Mega bintang PSG, Neymar dikabarkan telah mantap pindah ke Manchester United pada musim depan. Namun, sebelum resmi pindah, pemain asal Timnas Brasil ini telah mengajukan dua tuntutan kepada manajemen MU agar ia bisa merapat ke Old Trafford di musim panas nanti.

Pemain berusia 26 tahun itu saat ini tercatat belum genap satu tahun berkarir di PSG. Neymar kerap dikabarkan sudah tidak betah berada di PSG. Masalah keamanan dan performa PSG di Liga Champions membuatnya tengah menimbang-nimbang untuk pergi dari kota Paris musim depan.

Sebelumnya, Neymar sendiri tidak sepi peminat. Ia diketahui tengah diincar oleh Real Madrid sementara Manchester United dikabarkan juga tertarik untuk menggunakan jasanya musim depan.

Dilansir dari Don Balon, Neymar nampaknya akan menolak tawaran dari Real Madrid. Sebagai gantinya ia dikabarkan sudah mantap untuk pindah ke Manchester United di musim panas nanti.

Media Diario Gol juga menyebutkan, tim arahan Jose Mourinho ini sudah menyiapkan dana besar untuk mengungguli Real Madrid dalam perburuan Neymar. Demi Neymar, MU Mengaku tak keberatan merogok kocek cukup dalam. Bahkan sekaligus memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Namun, sebelum transfer itu terjadi, Neymar ternyata memiliki dua permintaan kepada manajemen MU untuk dipenuhi. Pertama, dia ingin ‘setan merah’ membeli Harry Kane dari Tottenham Hotspur dan Samuel Umtiti dari Barcelona yang ia nilai bisa membuat United semakin kompetitif musim depan.

Selain itu ia juga meminta United mempertahankan dua pemain kunci mereka, Paul Pogba dan David De Gea.

Neymar percaya bahwa kedua pemain ini adalah pemain terbaik MU sejauh ini sehingga ia ingin bermain dengan keduanya musim depan.

Berita lainnya