Champion

Klopp: Mohamed Salah Bakal Tampil Melawan Manchester City

Mohamed Salah
Mohamed Salah

Jurnalsepakbola.com – Kabar baik datang dari Liverpool. Klub berjuluk The Reds ini telah mendapatkan angin segar. Kabarnya bintang mereka, Mohamed Salah, bakal ikut bermain di lapangan jelang pertemuan kontra Manchester City dalam partai leg kedua perempat final Liga Champions besok.

Seperti yang diketahui, dalam laga leg pertama di Anfield pekan lalu, Salah sempat mengalami masalah dan harus ditarik keluar di awal babak kedua. Saat itu Salah terlihat memegangi lutut. Tak mau mengambil resiko, staf pelatih pun akhinya memutuskan menarik keluar pemain berusia 25 tahun ini untuk mendapatkan perawatan.

Dampak dari cederanya itu membuat Salah harus absen di derby Merseyside. Di laga itu Liverpool hanya bermain imbang tanpa gol di Goodison Park, dengan Klopp mencadangkan empat pemain intinya.

Klopp pun membenarkan bahwa Salah memang mengalami cedera. Kepada reporter dia mengatakan, “Mohamed Salah, dia memang mengalami cedera.”

“Saya rasa cedera yang dia alami tidaklah terlalu serius, kemungkinan besar dia bisa bermain di pertandingan hari selasa menghadapi Manchester City di leg kedua perempatfinal Liga Champions,” ujar eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Sebelumnya, manajer Jurgen Klopp menyatakan bahwa Salah belum pasti bisa bermain di Etihad Stadium, meski Klopp menyebut peluang Salah untuk merumput lebih besar ketimbang absen.

Kini, kembalinya Salah untuk partai versus City makin mendekati kepastian setelah pemain 25 tahun itu terlihat sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya.

Salah terlihat mengikuti sesi latihan yang digelar Liverpool di markas latihan mereka, Melwood pada Senin (9/4) sore waktu setempat. Ini merupakan sesi latihan terakhir sebelum mereka bertolak ke Manchester.

Mohamed Salah adalah top skorer Liverpool di musim ini. Ia mencetak 38 gol di semua ajang kompetisi dari 43 pertandingan. 29 di antaranya di pentas Premier League.

Sekedar Informasi, saat Ini Liverpool berhasil unggul atas Man city. Berdasarkan hasil, City kiranya membutuhkan minimal empat gol tanpa balas untuk bisa membalikkan keadaan.

Berita lainnya