Champion

Klopp Ingatkan Pemain Liverpool: City Bisa Saja Hadirkan ‘Hujan Badai’

Liverpool vs Manchester City
Liverpool vs Manchester City

Jurnalsepakbola.com – Jelang partai leg kedua perempat final Liga Champions, Juergen Klopp selaku manager liverpool memperingatkan para pemainnya untuk waspada dan jangan menganggap remeh pertandingan kali ini. Pasalnya, amukan Manchester City pada pertandingan kali ini bakal menjadi ‘Hujan Badai’ bagi Liverpool.

Seperti yang diketahui, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions saat melawan City, Liverpool mendapat keuntungan besar dari The Citizens. Tim yang ditukangi Juergen Klopp ini berhasil menang 3-0 atas tim arahan Pep Guardiola itu.

Hasil tersebut membuat Liverpool berada di atas angin. Mereka akan gantian bertandang ke Etihad Stadium di leg kedua, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. Namun Klopp mewanti-wanti Liverpool agar tak lengah. Sebab City disebutnya mampu menghasilkan ‘hujan badai’.

Saat Ini Manchester City nampaknya terlihat begitu sedih dan kesal. City baru saja menjalani pekan yang berat. Tim arahan Pep Guardiola itu baru saja menelan kekalahan dalam dua pertandingan besar yang bisa menentukan nasib mereka di Liga Champions.

Pada tengah pekan kemarin, City kalah telak 0-3 dari Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions. Dan kekalahan itupun terjadi lagi saat melawan Manchester United.

Berharap bisa meraih gelar juara Premier League di akhir pekan, City justru malah tumbang di tangan Manchester United.

Klopp mencontohkan performa City di babak pertama laga melawan Manchester United akhir pekan lalu. City unggul 2-0 di babak pertama dan juga menciptakan banyak peluang untuk menciptakan gol lebih banyak kendati pada akhirnya kalah 2-3.

“Saya menonton pertandingan City vs MU di akhir pekan. Itu adalah salah satu babak pertama terbaik yang pernah saya lihat. Seperti hujan badai,” kata Klopp seperti dilansir Sky Sports.

“Kemudian, di babak kedua, setelah gol pertama, satu tim mendapat ritme, yang lainnya justru kehilangan ritme. Permainan berubah.”

“Jika Anda melihat babak pertama melawan MU, mereka bisa saja mencetak enam gol, atau mungkin seharusnya paling tidak bikin empat gol,” ia menambahkan.

“Mereka berkualitas, jadi itu bukan kejutan bagi kami. Kami harus ada dalam permainan terbaik.”

Berita lainnya