Piala Dunia

Kiper Spanyol Sesumbar Tantang Messi Bobol Gawangnya

David De Gea
David De Gea

Jurnalsepakbola.com – Duel Spanyol vs Argentina diprediksi bakal menjadi pertarungan yang sangat sengit. Kedua tim akan saling berhadapan dalam laga uji coba internasional di Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu 29 Maret 2018 dini hari WIB.

Persaingan para pemain papan atas dunia yang menghuni kedua tim, jadi salah satu faktor yang membuat laga ini diprediksi bakalan sengit. Sebab, baik Spanyol maupun Argentina sama-sama punya nama-nama besar seperti Andres Iniesta, David Silva, David De Gea, Angel Di Maria, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, hingga Lionel Messi.

Namun demikian, jelang laga ini justru De Gea yang menarik perhatian. Penjaga gawang Timnas Spanyol ini mengaku sudah tak sabar ingin berhadapan dengan megabintang sekelas Messi.

De Gea menganggap pertemuan dengan Messi adalah sebuah tantangan besar bagi seorang penjaga gawang. Tak cuma Messi, kiper Manchester United ini juga sudah tak sabar berhadapan dengan bintang-bintang La Albiceleste.

“Sebagai penjaga gawang, adalah sebuah tantangan untuk berhadapan dengan Messi. Tapi, kami menginginkan lawan yang merupakan para pemain terbaik, dan Messi salah satu diantaranya di lapangan. Selalu spesial jika berhadapan dengannya,” kata De Gea seperti dikutip Express.

De Gea Sendiri ternyata sudah Mengawal gawang armada La Furia Roja sejak 2014, De Gea sudah tampil dalam 26 pertandingan internasional.

Berita lainnya