Italia, Spanyol

Juventus Tawarkan Rp1,64 Triliun Plus Dybala untuk ‘Angkut’ Ronaldo dari Madrid

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo. (Foto: superball.id)

Jurnalsepakbola.com – Pesona megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, masih bersinar terang. Meski usianya sudah menginjak 33 tahun, pemain kelahiran Portugal itu masih menjadi incaran sejumlah tim papan atas Eropa.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail, Minggu (10/6/2018), baru-baru ini pemain yang akrab disapa CR7 itu dikabarkan tengah menjadi incaran klub Raksasa Italia, Juventus.

Isu akan hengkangnya Ronaldo dari Madrid terungkap ketika Ronaldo mengatakan beberapa kalimat yang mengindikasikan kemungkinan dirinya akan pergi dari Los Blancos –julukan Madrid– usai menjuarai Liga Champions 2017-2018.

Ditambah lagi dengan kenaikan gaji yang diminta Ronaldo dikabarkan mendapat penolakan dari para petinggi Madrid.

Baca: Cristiano Ronaldo Ungkap Alasannya Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dengan memanfaatkan momentum tersebut, banyak klub papan atas Eropa berusaha untuk menggaet CR7 pada bursa transfer musim panas 2018. Sebut saja Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG), hingga yang terbaru adalah Juventus.

Masih dari Daily Mail, pihak Juventus mengaku telah menyiapkan dana sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1.64 trilun, plus Paulo Dyabala untuk mendapatkan jasa mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Sebelumnya, kerja sama antara Juventus dan Madrid selalu berhasil. Seperti saat transaksi pembelian Fabio Cannavaro, Alvaro Morata, dan Sami Khedira.

Namun kali ini keinginan Juventus untuk memboyong Ronaldo tampaknya akan sedikit sulit. Sebab, peraih lima kali trofi Ballon d’Or itu sepertinya lebih tertarik untuk kembali pulang ke Manchester United ketimbang bermain di Liga Italia.

Baca: Ronaldo Mau Bertahan di Madrid Jika Digaji 1,35 Juta Pounds per Minggu

Berita lainnya