Inggris

Mourinho: Selamat Untuk Man City, Misi Saya Sudah Terwujud

Jurnalsepakbola.com – Kabar gembira datang dari club Manchester United. Tim yang ditukangi Jose Mourinho ini berhasil menang 3-2 atas Manchester City pada laga pekan ke-33 Premier League 2017-2018 di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018). Kemenangan ini membuat MU menunda Hasrat Manchester City Angkat Trofi Premier League.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan bahwa timnya pantas mendapatkan aplaus karena berhasil membalikkan keadaan pada laga versus Manchester City di Stadion Etihad, Sabtu (7/4/2018). Namun, dia yakin kemenangan untuk membawa pulang trofi Premier League musim ini Diyakini bakal seutuhnya milik Manchester City.

Mourinho mengaku cukup puas dengan hasil pertandingan ini. Target MU Hanya ingin menunda Pesta Manchester City dan finish di posisi.

“Tantangan kami adalah untuk finish di posisi kedua kini udah terwujud. Karena itu, saya mengucapkan selamat kepada Manchester City,” kata Mourinho.

“Mereka akan meraih gelar yang memang pantas didapatkan. Mereka tak memberi kesempatan bagi tim lain untuk bersaing,” tuturnya lagi.

Menurut Mourinho, target timnya sudah terpenuhi pada laga di Stadion Etihad itu. Dia hanya ingin timnya mendapatkan poin dan menunda pesta juara, dan itu berhasil.

Kemenangan atas Manchester City membuat Manchester United mempertahankan posisi kedua klasemen sementara Premier League 2017-2018. Skuat asuhan Jose Mourinho mengumpulkan nilai 71 dari 32 pertandingan.

Berita lainnya