Jadwal Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam 2 Desember

Live Streaming Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam 2 Desember

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan perdana di ajang Aceh World Solidarity Tournament Cup melawan tim nasional Brunei Darussalam di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, Sabtu (2/12/2017) hari ini.

Laga akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 21.00 WIB, atau bisa juga disaksikan secara live streaming.

Meski menjalani pertandingan melawan tim yang bisa dikatakan lebih lemah semacam Brunei Darussalam, pelatih Luis Milla mengaku akan tetap memainkan komposisi terbaiknya. Juga, peluang untuk memainkan formasi baru terbuka lebar. Hal ini mengingat tim Garuda masih dalam masa persiapan jelang gelaran Asian Games tahun depan.

Ilija Spasojevic mengaku timnas Indonesia datang ke Aceh dengan fokus dan persiapan tinggi.

“Kami datang ke Aceh dengan serius untuk hadapi turnamen ini, dengan lawan-lawan yang ada. Kami harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya,” ungkap penyerang naturalisasi baru saja mendapat passpor Indonesia itu sebagaimana dikutip situs resmi PSSI.

Lebih lanjut, Spaso mengatakan bahwa kondisi tim saat ini cukup prima. Ia pun mengaku gembira dengan sambutan warga Aceh terhadap kedatangan Timnas.

“Secara kondisi tim sedang bagus, kami terus belajar dan berlatih. Terima kasih juga untuk sambutan masyarakat Aceh kepada kami,” imbuh pemain yang membela tim Bhayangkara FC itu.

Terlepas dari situasi tersebut, hujan deras yang mengguyur aceh sejak Kamis (30/11/2017) membuat tim Indonesia maupun Brunei Darussalam urung melakukan latihan perdana di lokasi pertandingan yang sejatinya dijadwalkan pada Jumat (1/12/2017) kemarin.

Pada turnamen kali ini, Timnas Indonesia sendiri akan bermaterikan 23 pemain U-23 dan tiga pemain senior. Adapun tiga nama dari skuat senior yang dibawa Milla ialah Fachruddin Aryanto, Andritany Ardhiyasa, dan Ilija Spasojevic.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam dapat disaksikan lewat RCTI TV Streaming

Tags: #Aceh World Solidarity Tournament Cup #Brunei Darussalam #Tsunami Cup

Must read×

Top