Bolatainment

Ini Dia Yang Dilakukan Cristiano Ronaldo Agar Polusi Udara Didalam Rumahnya Berkurang

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok seorang Cristiano Ronaldo? Ya, kepopuleran Cristiano Ronaldo bukan semata-mata hanya karena wajahnya yang rupawan saja, melainkan karena ia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia. Dengan demikian, tak heran jika kehidupannya tidak pernah lepas dari sorotan mata publik. Selain pandai dalam mengolah sikulit bundar, ternyata CR7  pandai juga dalam merawat rumahnya menjadi nyaman lho. Seperti yang dilansir dari berita sepakbola mancanegara, hal itu dilakukannya agar rumahnya terhindar dari polusi udara. Itu sebabnya, mengapa tubuh seorang Cristiano Ronaldo selalu sehat dan fit. Lantas, apa yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo agar polusi udara didalam rumahnya berkurang? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak ulasannya dibawah ini :

  1. Tanaman

Berdasarkan dari hasil penelitian, keberadaan tanaman didalam ruangan sudah terbukti dapat mengurangi kadar polusi udara. Ya, hal itu pula yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo, dimana ia menghadirkan berbagai jenis tanaman diruangannya seperti kaktus, tulip, lidah buaya, dan sebagainya. Selain dapat mengurangi kadar polusi udara, keberadaan tanaman tersebut juga berfungsi untuk menyuplai udara yang bersih dan segar kedalam rumah.

  1. Membuka Ventilasi Dipagi Hari

Hal kedua yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo untuk mengurangi kadar polusi didalam rumahnya, yakni selalu membuka ventilasi dipagi hari. Menurutnya, hal ini bertujuan agar semua ruangan didalam rumah tidak lembab. Perlu kalian ketahui, kondisi rumah yang lembab dapat mendukung pertumbuhan bakteri lho. Maka dari itu, bukalah ventilasi rumah anda setiap pagi atau. Selain itu, anda juga harus membuka ventilasi rumah saat memasak.

  1. Lantai Rumah Yang Selalu Bersih

Sebelum CR7 menjadi seorang bintang sepak bola yang kaya raya, ia merupakan seorang anak yang terlahir dari keluarga yang sederhana. Meski tinggal di dalam rumah yang sederhana, namun CR7 tidak pernah malas untuk membersihkan lantai rumahnya setiap hari. Bahkan, setelah ia menjadi seorang yang kaya raya pun selalu membersihkan lantai. Hal itu pun terbukti, dimana CR7 selalu memberi tahu kepada para pembantunya untuk selalu membersihkan lantai rumah.

Demikianlah ulasan singkat mengenai hal yang dilakukan oleh Cristiano Ronlado dalam mengurangi polusi udara didalam rumahnya. Nah, jika Anda ingin menerapkannya dirumah Anda, boleh juga tuh agar lebih segar dan bersih udara di rumah Anda. Akhir kata cukup sekian, dan semoga ulasan diatas tadi bermanfaat bagi anda.

Berita lainnya