Inggris

Ibrahimovic: Kehebatan Manchester United Tinggal Tunggu Waktu

Jurnalsepakbola.com – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menyebut timnya hanya tinggal tunggu waktu untuk benar-benar tampil konsisten di level elite.

United saat ini masih kesulitan bersaing di Liga Primer Inggris dan tercecer di urutan keenam. Ibrahimovic dan kawan-kawan mengoleksi 18 poin, tertinggal delapan angka dari Liverpool yang menjadi pemuncak klasemen.

Meski masih tertinggal dalam perburuan predikat Liga Inggris, Ibrahimovic yakin United mempunyai kemampuan yang jauh lebih besar dibandingkan apa yang mereka tunjukkan sejauh ini.

“Kami adalah klub yang terdiri dari gabungan beberapa usia, pemain berpengalaman, pemain muda, tetapi nilai cukup terlihat di klub ini.”

“Saya yakin kami akan meraih hal besar bersama klub ini,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip dari Goal.

Bagi Ibrahimovic, United saat ini hanya butuh waktu untuk benar-benar tampil maksimal.

“Saya telah mengatakan seusai pertandingan lawan Liverpool dan juga sebelumnya bahwa kami hanya butuh mencari ‘klik’ di antara kami.”

“Setiap hari yang kami lalu itu berarti kami akan saling mengenal satu sama lain dan terus seperti keluarga. Setiap pemain akan tahu apa yang diperlukan rekan-rekan setimnya,” kata mantan striker Barcelona itu.

Buruknya posisi United di klasemen saat ini pun tak berarti keadaan internal United tengah limbung.

“Manchester United menunggu peristiwa saat pemain terus menyatu, baik di lapangan maupun di luar lapangan. Hal itu sendiri tak berarti bahwa United saat ini berada dalam keadaan yang kurang baik.”

“Kami juga memperoleh sedikit ketidakberuntungan dalam beberapa pertandingan. Saya rutin yakin bila kami bekerja keras, maka hal itu akan terbayar,” ujar Ibrahimovic.

 

Berita lainnya