Jerman

Gantikan Lewandowski, Bayern Munchen akan Boyong Paulo Dybala dari Juventus

Paulo Dybala.
Paulo Dybala.

Jurnalsepakbola.com – Klub Bundesliga, Bayern Munchen, dikabarkan akan memboyong Paulo Dybala dari Juventus pada musim panas mendatang. Kedatangan Dybala ke stadion Allianz Arena kabarnya menjadi opsi terakhir yang akan diambil Munchen jika sang penyerang Robert Lewandowski resmi angkat kaki dari Allianz Arena di musim panas nanti.

Kabar hengkangnya Lewandowski dari Munchen memang sudah lama terdengar. Robert Lewandowski kemungkinan akan tinggalkan Bayern Munchen pada pengujung musim ini. Striker asal Polandia itu dikabarkan ingin mencari tantangan baru dalam kariernya setelah berhasil mendominasi jalannya La Liga selama lima tahun terakhir. Sejauh ini Lewandowski telah mencetak 39 gol di semua kompetisi. Prestasi inilah yang membuat para klub-klub Eropa berniat untuk memilikinya.

Media Jerman, Bild, mengklaim, Bayern Munchen saat ini sedang khawatir kehilangan Lewandowski. Saat ini, tiga klub raksasa seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester United telah dikaitkan dengan Robert Lewandowski. Ketiga klub raksasa tersebut kabarnya tengah bersaing mendapatkan Lewandowski.

Seandainya Lewandowski benar-benar tinggalkan Allianz Arena, maka pihak Bayern tentu akan mencari pemain pengganti untuk menggantikan posisi Lewandowski.

Pihak Bayern nampaknya sudah memutuskan siapa yang cocok mengantikan posisi Lewandowski di musim panas mendatang, sosok itu adalah Paulo Dybala.

Paulo Dybala diyakini menjadi sosok yang paling ideal untuk mengantikan Lewandowski, dimana ia kini menjadi andalan klub Juventus.

Saat ini Dybala berhasil mencetak 21 gol dalam 30 pertandingan Serie A musim ini. Pihak Juventus sendiri nampaknya tak keberatan melepas pemain terbaik mereka jika harganya sesuai.

Bayern pun yakin, tawarannya kali ini akan dengan mudah langsung disetujui pihak Juventus. Terlebih, pemain berusia 24 tahun itu juga mengaku ingin bermain di Bundesliga.

Namun, Bayern harus lebih dulu bersaing dengan Atletico Madrid, yang juga tertarik pada mantan pemain Palermo itu.