Evan Dimas dan Ilham Udin ke Selangor FA, Pelatih Bhayangkara FC Bangga

Jurnalsepakbola.com – Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku berbangga hati menyaksikan prestasi dua anak asuhnya, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Diketahui, musim depan dua mantan bintang Bhayangkara FC itu akan ‘diboyong’ ke Selangor FA.

Evan Dimas dan Ilham Udin memang memiliki kemampuan yang tak bisa diragukan lagi. Presiden Selangor FA menilai bahwa Ilham Udin memiliki potensi tinggi sebagai pemain depan, sementara sepak terjang Evan Dimas sebagai kapten timnas U-23 Indonesia sangat mumpuni.

Kolaborasi dua pemain tersebut telah memberikan dampak yang sangat positif bagi Bhayangkara FC. Mereka berhasil menjuarai Liga 1, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, pada musim 2017.

Sebagai pelatih, McMenemy bahagia dapat turut andil dalam prestasi gemilang Evan Dimas dan Ilham Udin. Lewat Instagram, McMenemy mengungkapkan rasa bangganya.

“Sangat bangga kepada keduanya, layak pindah ke Malaysia. Suatu kehormatan dapat bekerja sama dengan mereka dan menyaksikan mereka berkembang secara fantastis,” demikian tuli McMenemy.

Tags: #Bhayangkara FC #Evan Dimas #Ilham Udin #Liga Indonesia #Malaysia #Selangor FA #Simon McMenemy

Must read×

Top