Italia

Duo Pemain PSG Ini Masuk Daftar Belanja Juventus Musim Depan

Angel Di Maria dan Thomas Meunier
Angel Di Maria dan Thomas Meunier

Jurnalsepakbola.com – Juara bertahan Serie A, Juventus, dikabarkan tengah berusaha melakukan negosiasi dengan Paris Saint-Germain terkait keinginan meboyong Angel Di Maria dan Thomas Meunier pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir oleh Tuttosport, peluang Juventus untuk memboyong Angel Di Maria dan Thomas Meunier nampaknya tidak akan menemuai kesulitan. Pasalnya, kedua pemain tersebut sama-sama ingin angkat kaki dari Parc Des Princes pada musim panas mendatang.

Keduanya mengaku sudah tidak betah berada di PSG. Hal itu ditengarai lantaran minimnya kesempatan bermain yang diberiakan Unai Emery selaku manager Paris Saint-Germain.

Selain itu kabarnya PSG juga berencana akan melakukan perubahan terhadap skuatnya di musim panas mendatang. Mereka ingin menjadi lebih kompetitif khususnya di level Eropa.

Kiprah Meunier selama bermain di PSG dinilai kurang bersinar, khususnya pada musim ini. Hal itu menjadi alasan mengapa Unai Emery selaku manager PSG lebih memilih tidak memainkannya di setiap pertandingan.

Saat ini posisi Meunier sebagai bek kanan telah diambil alih oleh Dani Alves.

Sementara itu, Di Maria sudah cukup lama disebut-sebut akan angkat kaki dari PSG. Apalagi sekarang kontraknya di PSG hanya tersisa satu tahun lagi.

Di PSG sendiri pemain asal Argentina ini tampil begitu menawan. Ia masih bisa menyumbangkan 21 gol dan 15 assist di semua ajang kompetisi.

Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya sudah menyatakan gerah berada di bangku cadangan PSG. Ia pun merasa tak yakin apakah akan bertahan di klub Paris itu musim depan atau tidak.

Namun usaha Juve untuk merekrut Di Maria kemungkinan tak akan mudah. Pasalnya ia juga diincar oleh rival Bianconeri sendiri, yakni Inter Milan.

Berita lainnya