Inggris, Spanyol

Diminati MU, Madrid Patok Harga 80 Juta Pounds untuk Gareth Bale

Gareth Bale
Gareth Bale

Jurnalsepakbola.com – Juara Liga Champions, Real Madrid, tampaknya sudah siap kehilangan Gareth Bale pada musim panas ini. Los Blancos kabarnya telah menentukan harga jual Bale di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 28 tahun itu sebenarnya sudah cukup lama dikabarkan tidak betah di Madrid. Minimnya jam bermain yang diberikan Zinedine Zidane menjadi alasan utama dia ingin segera angkat kaki dari Bernabeu.

Dilansir dari The Express, Real Madrid kabarnya tidak keberatan melepas bale. Bahkan, pihak managemen Los Blancos disebut-sebut membuka ruang diskusi dengan klub mana saja yang tertarik untuk mendapatkan pemain asal Wales tersebut.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Madrid sudah mematok harga transfer untuk Bale, yakni sebesar 80 juta pounds

Harga tersebut memang tergolong cukup mahal. Pasalnya El Real akan menggunakan hasil penjualan Bale itu untuk memperkuat tim mereka pada musim depan, di mana ada sejumlah pemain top yang diproyeksikan bergabung dengan proyek Galacticos Madrid.

Sejauh ini sudah ada satu nama klub yaitu Manchester United yang disebut meminati jasa sang pemain. Diketahui, Setan Merah sudah cukup lama mengincar bale sejak pemain itu masih di Tottenham Hotspur,

Bale sendiri pada akhir pekan kemarin berhasil menjelma menjadi pahlawan kemenangan bagi Real Madrid. Bale sukses menyumbangkan dua gol untuk Los Blancos dan mengantarkan Real Madrid kembali menjadi juara Liga Champions yang ke tiga kalinya secara beruntun.

Sebagai Informasi, pemain berusia 28 tahun tersebut tercatat hanya tampil di 26 pertandingan La Liga, dan sukses menciptakan 16 gol serta dua assist.

Berita lainnya