Inggris

Demi Isco, MU Siap Lepas David De Gea

Jurnalsepakbola.com – Manchester United dikabarkan siap melepas David De Gea ke Real Madrid agar bisa mendatangankan Isco pada musim panas mendatang. Hal ini memang terlihat agak aneh karena sebelumnya ‘Setan Merah’ mati-mati mempertahankan sang penjaga gawang.

Dikutip BolaSport.com dari Don Balon, Jose Mourinho dikabarkan ingin sekali mendatangkan Isco ke Manchester United. Penyerang berusia 25 tahun itu berhasil menyita perhatian Mourinho. Dia mampu tampil apik bersama El Real pada musim ini.

Saat ini ia telah menciptakan 15 gol di semua ajang. Isco juga mampu membantu Real Madrid mencapai semifinal Liga Champions musim ini.

Namun keinginan Jose Mourinho untuk memboyong Isco nampaknya harus menemui jalan terjal. Pasalnya, pemain asal Spanyol ini barus saja menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid hingga tahun 2022.

Dalam kontrak barunya tersebut juga disebutkan bahwa Isco memiliki klasul pelepasan senilai 700 juta Euro.

Dengan Nilai klausul pelepasan tersebut, Isco terbilang mempunyai harga yang cukup tinggi dan sepertinya cukup sulit untuk disanggupi oleh Manchester United.

Tak mau kehabisan akal, pihak Manchester United kini mencari alternatif lain. Kabarnya MU Rela mengorbankan David de Gea demi bisa mendapatkan Isco. David de Gea menjadi alternatif untuk menggaet isco dari real madrid.

David de Gea sendiri sebelumnya sudah menjadi target Real Madrid sejak beberapa musim yang lalu.

El Real kini masih ingin mendatangkan David de Gea untuk menggantikan posisi Keylor Navas yang dianggap tampil kurang memuaskan.

Manchester United tentu berharap Real Madrid mau melepas Isco jika Setan merah memberikan David de Gea.

Isco sendiri diproyeksikan Jose Mourinho untuk menggantikan Paul Pogba yang musim ini tampil tidak terlalu baik bersama Setan Merah.

Berita lainnya