Indonesia, Inggris

David Beckham Komentari Perkembangan Sepakbola Indonesia

David Beckham Komentari Perkembangan Sepakbola Tanah Air
David Beckham Komentari Perkembangan Sepakbola Tanah Air

Jurnalsepakbola.com – Legenda timnas Inggris David Beckham komentari kondisi sepakbola di Tanah Air. Menurutnya, Indonesia masih kurang dalam infrastruktur untuk mengembangkan bakat para pemain

Beckham juga menuturkan Indonesia memiliki peluang untuk menjadi tim yang kuat karena dalam pandangan Beckham sendiri selama ini para pemain indonesia sudah memiliki talenta-talenta berbakat yang harus terus di asah lagi. Oleh sebab itu, masalah ini harus segera diselesaikan agar bisa menunjang karier para pemain.

Selain itu, mantan pemain Real Madrid tersebut menyayangkan sepakbola usia dini di indonesia juga masih kurang mendapat dukungan. Ini dia yang menjadi salah satu kendala bagi persepakbolaan Indonesia jadi kurang berkembang.

Beckham Juga mengakui Anak-anak Indonesia sangat bertalenta. Mereka bermain dengan sangat bagus, “Di Indonesia banyak pemain muda yang berkualitas,” ucap Beckham di Hotel Rafles, Jakarta, Senin (26/3).

“Namun kurangnya pelatih usia dini dan infrastruktur sedikit menjadi masalah. Itu merupakan kekurangan yang ada di Indonesia,” tambah pesepakbola berusia 42 tahun tersebut.

Berita lainnya