Spanyol

Cristiano Ronaldo Peringatkan Madrid untuk Tidak Datangkan Mohamed Salah

Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah
Cristiano Ronaldo (kiri) dan Mohamed Salah (Foto: Getty Images)

Jurnalsepakbola.com – Rumor Real Madrid ingin mendatangkan Mohamed salah dari Liverpool pada musim depan nampaknya mendapat tanggapan serius dari Cristiano Ronaldo. Pemain asal portugal ini mengaku tak senang dengan rencana Madrid yang mau mendatangkan Salah ke Santiago Bernabeu.

Dalam laporan yang dikutip dari Express, Selasa (8/5/2018), menyebutkan bahwa Ronaldo dan Ramos telah memperingatkan pihak manajemen Madrid untuk tidak merekrut Mohamed Salah, jika pemain asal mesir itu tak mau mengurangi jumlah tuntutan gaji yang ia sodorkan kepada Madrid.

Baca: Cristiano Ronaldo: Mustahil Neymar Gabung Real Madrid

Sebelumnya diketahui, Mohamed Salah mau bergabung dengan Real Madrid asal digaji tidak kurang dari 150 ribu pounds per pekan. Saat ini Mohamed Salah digaji oleh Liverpool sebesar 90 ribu pounds tiap pekan. Dengan tuntutan gaji sebesar itu, tentunya pihak Madrid harus mempertimbangkan lagi keinginannya tersebut.

Mohamed Salah akhir-akhir ini memang kerap diperbincangkan publik. Dia berhasil menjadi top skor sementara Liga Inggris 2018 dengan mengoleksi 31 gol. Kontribusi besarnya itu berhasil mengantarkan Liverpool melaju ke final Liga Champions 2018.

Baca: Diminati Barca dan Madrid, Salah Tertarik Satu Ruang Ganti dengan Cristiano Ronaldo

Berkat penampilan gemilangnya itu, banyak klub top Eropa yang mencoba untuk merekrutnya pada musim mendatang. Kabar terbaru ternyata bukan cuma Los Blancos yang ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu, namun ternyata rival mereka, barcelona, juga ingin mendatangkan pemain berusia 25 itu ke Camp Nou.

Barcelona bahkan siap mengorbankan penyerang muda Ousmane Dembele ke Liverpool demi Mohamed Salah.

Baca: Tak Mau Kehilangan Salah, Liverpool Naikkan Gaji Hingga 2 kali lipat

Sebelumnya, Liverpool mengincar penyerang internasional Prancis itu pada musim panas lalu.

Namun, akhirnya transfer Dembele disalip Barcelona dengan mahar 105 juta euro atau setara 1,7 triliun rupiah.

Hal itu membuat Liverpool mendatangkan bintang internasional Mesir, Mo Salah, dari raksasa Liga Serie A Italia, AS Roma.

Berita lainnya