Cristiano Ronaldo Ingin Bikin Film Usai Pensiun

Cristiano Ronaldo mengungkapkan sedikit keinginan yang menjadi rahasianya selama ini. Dalam wawancara oleh eks pemain Juventus, Alessandro Del Piero, penyerang Real Madrid tersebut mengatakan ingin memproduksi film usai pensiun nanti.

Ronaldo merasa menjadi bintang film merupakan salah satu cita-citanya sejak kecil selain menjadi pesepak bola terkenal dunia seperti yang sudah ia wujudkan saat ini.

“Saya tahu bahwa saya akan mendapatkan kehidupan yang sangat baik setelah pensiun. Saya tidak mengatakan itu karena saya punya banyak uang,” ujar Ronaldo kepada Del Piero seperti dikutip dari AS.com.

“Yang saya maksud adalah, saya ingin mencoba hal baru. Contohnya saya ingin sekali mencoba ke dunia perfilman. Kemudian, saya akan menjalankan bisnis: hotel saya, pusat kebugaran, bisnis perlengkapan olahraga dengan Nike.”

Saat ini Ronaldo mengaku masih ingin fokus untuk bermain sepak bola selama usianya masih memungkinkan sebagai pesepakbola. Ia menerangkan masih banyak pencapaian yang ingin diraihnya sebagai pemain dunia.

“Saya tahu momen itu bakal tiba ketika saya akan pensiun, tapi saat ini saya masih ingin menikmati bermain sepak bola hingga masa itu benar-benar tiba [pensiun],” ujar Ronaldo.

Ronaldo sendiri mengatakan masih belum ada modal ilmu untuk menjadi yang ia inginkan seperti menjalankan bisnis dan menjadi aktor film.

“Saya mulai belajar untuk menjadi pengusaha. Saya memulainya sejak saya masih usia 27-28 tahun, belum lama ini. Saya punya tim yang sangat bagus.”

“Banyak sekali orang-orang yang bekerja di bisnis saya dan mereka membantu saya membangun proyek-proyek menarik. Ketika saya berhenti dari sepak bola, semua akan tergantung kepada saya dan juga orang-orang uang bekerja untuk saya,” kata CR7.

Tags: #Cristiano Ronaldo

Must read×

Top