Italia

Boyong Icardi, Juventus Rela Lepas Higuain Plus 50 Juta Euro ke Inter Milan

Mauro Icardi
Mauro Icardi

Jurnalsepakbola.com – Keinginan Juventus untuk memboyong Mauro Icardi dari Inter milan nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka. Juventus kabarnya telah siap mengajukan penawaran fantastis kepada pihak Milan agar mau melepas pemain berusia 25 tahun itu ke turin.

Rumor soal ketertarikan Bianconeri terhadap Icardi telah merebak selama beberapa hari terakhir. Juventus dikabarkan akan melakukan beberapa penyegaran di skuat mereka. Alhasil, pihak Manajemen Juve kabarnya berniat ingin mendatangkan beberapa pemain lagi ke Turin. Salah satunya adalah Icardi.

Bersama Inter Milan, Mauro Icardi berhasil menunjukan kualitas permainannya dengan baik. Icardi barhasil mencatatkan namanya di urutan pertama sebagai pencetak gol terbanyak liga Serie A Italia musim ini. Berkat performa gemilangnya itu tak heran banyak klub besar berniat untuk menggunakan jasanya pada musim depan.

Salah satu klub yang ingin menggunakan jasanya adalah Juventus. Klub yang bermarkas di turin italia itu kabarnya telah mempersiapkan tawaran khusus kepada Inter milan. Tawaran tersebut bertujuan agar Milan mau melepas Icardi ke Turin.

Dalam tawarannya itu pihak Juve kabarnya telah siap memberikan Gonzalo Higuain ke Inter Milan sebagai pelicin demi mendapatkan tanda tangan Icardi.

Bukan cuma itu, pihak juventus juga menambahkan uang sebesar 50 juta euro, mengingat harga klausal pelepasan Mauro Icardi saat ini mencapai 110 juta euro.

Kabar terbaru, penawaran yang diajukan juventus tersebut sedang dipertimbangkan pihak Inter Milan. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Inter milan adalah rival abadi juve selama bertahun-tahun. Sangat jarang ada pemain penting yang bertukar tempat di antara dua klub ini.

Berita lainnya