track hits

Suarez Minta Gaji Setara dengan Neymar, Rp233 Miliar Per Tahun

Jurnalsepakbola.com – Luis Suarez meminta Barcelona memberinya gaji setara dengan Neymar yaitu 16 juta euro, atau setara Rp233 Miliar, per tahun. Bintang klub nasional Uruguay itu sekarang sedang menegosiasikan kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Azulgrana hingga 2021.

Suarez dibeli Barcelona pada musim panas 2014 dan memperoleh kontrak senilai 10 juta euro dengan durasi lima tahun. Ia tak memperlukan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona dan berhasil mencetak 94 gol dalam dua musim.

Bersama dengan Neymar dan Lionel Messi, Suarez juga membentuk trisula yang sering memporak-porandakan garis pertahanan lawan. sebab itulah, Barcelona ingin mengikat ketiganya lebih lama.

Neymar telah lebih dahulu menegosiasikan perpanjangan kontraknya. Ia telah sepakat akan bertahan di Barcelona hingga 2021 dan memperoleh gaji 16 juta euro. Diberitakan Sport English, Neymar hanya tinggal membubuhkan tanda tangannya di atas lembar kontrak barunya.

Barcelona juga sekarang sedang merayu Messi memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2018 nanti. Messi sendiri adalah pemain dengan gaji tertinggi di klub dengan nilai 21,2 juta euro. Messi juga pemain dengan bayaran terbesar kedua di dunia seusai Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Meski demikian, Messi sendiri beberapa kali mengatakan bahwa ia ingin segera kembali ke Argentina dan membela kesebelasannya semasa kecil, Newell’s Old Boys.