track hits

Ronaldo Terinspirasi Duo Legenda Real Madrid

Cristiano Ronaldo

Jurnalsepakbola.com – Cristiano Ronaldo resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid hingga 2021. Ikatan kerja sama berdurasi lima tahun ke depan membuka peluang baginya untuk menjadi legenda El Real seperti Alfredo Di Stefano dan Raul Gonzalez.

Dengan kontrak baru tersebut maka Ronaldo berpeluang mencatat rekor fantastis hingga berumur 36 tahun di Santiago Bernabeu.

“Saya mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu Di Stefano. Dia mengatakan kepada saya, ‘Juara, teruslah seperti ini sebab kau pemain luar biasa’,” kata Ronaldo seperti dikutip laman resmi klub.

Kapten timnas Portugal tersebut mengaku mempunyai perasaan spesial terhadap Di Stefano yang dianggap sebagai satu di antara tokoh besar sepak bola. Legenda Madrid tersebut turut menjadi inspirasinya selama ini.

“Dia (Di Stefano) dan Raul, yang pernah menyabet gelar top skor bersama Madrid, pasti akan turut bahagia terhadap keputusan saya. Selain itu, saya ingin terus mencetak gol lebih tidak sedikit lagi,” ujarnya.

Mantan pemain Manchester United situ menyepakati perpanjangan kontrak untuk lima tahun ke depan. Ronaldo juga akan memperoleh gaji fantastis sekitar 365 ribu poundsterling per pekannya atau setara Rp5,9 miliar.

Sejauh ini Ronaldo tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di klub dengan koleksi 371 gol dari total 360 pertandingan.

Meski telah menandatangani kontrak jangkan panjang bersama Los Blancos, Ronaldo menegaskan ini bukanlah kontrak terakhir dalam kariernya.

“Ini bukan kontrak terakhir saya. Tujuan saya untuk lima tahun ini adalah terus membuat sejarah, berbagi segenap kemampuan terbaik untuk klub ini,” ujar pemilik tiga gelar Pemain Terbaik Dunia itu.