track hits

Laga Persita Vs PSMS Ricuh, Suporter Malah Selfie di Tengah Aksi Tawuran

Pertandingan antara Persita Tangerang melawan PSMS Medan yang digelar pada Rabu (11/10/2017) di Stadion Mini Persikabo, Bogor diwarnai kericuhan antar pendukung. Satu orang suporter Persita kehilangan nyawa setelah mendapat serangan brutal dari oknum pendukung PSMS.

Namun, di tengah puluhan orang berbaju hijau yang merangsek masuk ke tengah lapangan, ada satu suporter yang menarik perhatian netizen. Kelakuannya bikin geleng-geleng kepala.

Bukannya lari atau menghindar, penonton tersebut malah mengangkat kedua tangannya ke udara dengan senang.

Penonton yang bertelanjang dada dan memakai topi itu bahkan tampak menggenggam handphone di salah satu tangannya. Kelihatannya ia sedang selfie, mengambil momen di tengah kerusuhan tersebut.

Selfie di tengah kerusuhanSelfie di tengah kerusuhan

Selfie di tengah kerusuhan

Kedua pendukung kesebelasan saling adu jotos usai pertandingan. Laga itu sendiri dimenangi PSMS dengan skor tipis 1-0.

Salah seorang suporter Persita bernama Banu Rusman, dikabarkan meninggal di rumah sakit pada Kamis (12/10/2017) akibat serangan brutal yang diduga dilakukan oleh pendukung PSMS.

Kericuhan itu sendiri bermula ketika suporter Persita mencoba masuk ke dalam lapangan untuk mengajukan protes ke manajemen terkait kegagalan tim kesayangan mereka lolos ke babak perempat final.

Tiba-tiba ada ada lemparan dari bangku penonton yang memncing keributan. Tawuran pun tak bisa dihindari.

Kebanyakan korban dari kubu Persita dibawa ke RSUD Cibinong, dan juga ke PMI Cibinong, Bogor.

Dalam sebuah video tampak penonton pertandingan yang berada di luar stadion merusak pintu masuk dan merangsek memasuki stadion.

Lihat videonya:

close