track hits

Kesepakatan Inter dan Stefano Pioli Tertunda

Stefano Pioli

Jurnalsepakbola.com – Keinginan Inter Milan untuk segera mengikat Stefano Pioli tertunda sebab pelatih berumur 51 tahun itu masih belum menyelesaikan surat pemberhentian dari klub sebelumnya, Lazio.

Seperti dilaporkan Football Italia, Pioli telah tiba di Milan untuk membicarakan klausul penawaran kontrak dengan manajemen Inter.

Akan tetapi, kesepakatan antara Pioli dan Inter terhambat sebab ia masih mempunyai persoalan dengan manajemen Lazio.

Pioli dinilai masih belum mengakhiri kontraknya dengan Lazio dan masih menerima gajian meski telah dipecat sejak April 2016.

Akan tetapi, pemutusan kontrak dengan Lazio bisa dirampungkan dalam kemarin hari ke depan sebelum meneken kontrak kerja sama di Inter.

Hingga saat ini, nama Pioli masih berada di daftar teratas pelatih baru Inter menyisihkan sejumlah nama besar lainnya seperti Leonardo, Laurent Blanc, dan Andre Villas Boas.

Kapten Inter, Mauro Icardi, bahkan mengisyaratkan mendukung kedatangan Pioli ke Giuseppe Meazza ketimbang ditangani pelatih asing lagi.

“Jika pelatih Italia tiba di klub, itu akan lebih baik, sebab ia telah tahu taktik dan karakter Serie-A. Kami hampir mendekati pengujung tahun dan tidak ada waktu lagi untuk kekalahan,” ujar Icardi seperti dikutip dari Football Italia.