track hits

Kante Sudah Tidak Sabar Bermain Bersama Chelsea

N'Golo Kante

Jurnalsepakbola.com – Pemain tengah tim nasional (timnas) Perancis N’Golo Kante secara resmi akhirnya pindah ke Chelsea. Pemain yang pada musim sebelumnya barmain di Leicester City tersebut mengungkapkan kesulitannya menolak tawaran dari The Blues. Pasalnya, menurutnya, itu adalah tawaran bagus yang pernah ia dapatkan selama karir sepakbolanya.

Setelah akhirnya mampu mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris bagi Leicester, Kante hampir menambah gelar bersama skuat Perancis. Namun sayang, Les Bleus dipaksa menyerah dengan hasil akhir 0-1 oleh Portugal pada partai final.

Kante sempat mengaku senang dengan kerjasama kontrak bersama salah satu tim terbaik dunia, Chelsea. “Ini merupakan mimpi yang jadi nyata bagiku,” ujar Kante dilansir laman resmi klub.

“Kesempatan bekerja bersama Antonio Conte, pelatih yang jenius, serta beberapa pemain terbaik dunia benar-benar terlalu bagus buat ditampik.”

Kante mengungkapkan sudah menjalani musim pertamanya secara istimewa di Liga Primer Inggris bersama Leicester. Tapi, ia ingin meraih prestasi lebih tinggi lagi bersama Chelsea.

“Saya sudah tidak sabar untuk bertemu dengan teman-teman baru saya dan membantu klub meraih kesukesan.”

Sementara itu Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo, menjelaskan bahwa perekrutan Kante adalah istimewa bagi klub yang sedang mebangun tim solid bersama manajer baru, Antonio Conte.

Kante, menurutnya, dianggap sangat bertalenta, dan sesuai dengan gaya permainan yang diharapkan Conte. “Dia figur sempurna dalam filosofi dan gaya sepak bola yang ingin diterapkan Antonio Conte,” kata Emenalo.

“Dia sudah membangun kekayaan pengalaman serta kualitas yang istimewa serta tidak diragukan lagi bakalan menjadi nilai plus luar biasa bagi tim.”

Artikel ini persembahan Bet365bbet.com salah satu agen taruhan online terbesar di Asia.