track hits

Inilah Daftar 26 pemain yang Akan Jalani Seleksi Tahap III Timnas Indonesia U-22

Luis Milla

Sehari jelang digelarnya seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22, pelatih Luis Milla mengumumkan pemanggilan terhadap tiga pemain. Tiga pemain tersebut dipanggil belakangan untuk menggantikan rekannya, yang mendapat panggilan seleksi, namun tidak bisa menjalani seleksi tahap ketiga ini.

Tiga pemain pengganti tersebut adalah Yabes Roni (Bali United), Paulo Sitanggang (Barito Putera), dan Nazar Nurzaidin (Barito Putera). Ketiga pemain itu dipanggil untuk menggantikan Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), I Putu Gede Juni Antara, dan Bagas Adi Nugroho (Arema FC).

Sebagaimana diketahui, dua pemain Bhayangkara FC, Hargianto dan Putu Gede tidak bisa mengikuti seleksi lantaran keduanya sedang menjalani pelantikan sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia pada Selasa (7/3/2017). Sedangkan Bagas tidak bisa mengikuti seleksi karena cedera yang sedang dialaminya saat membela Singo Edan di Piala Presiden 2017.

Dengan demikian, jumlah pemain yang akan mengikuti seleksi dipastikan tetap 26 pemain. Adapun seleksi digelar mulai Selasa (7/3/2017) hingga Kamis (9/3/2017) di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang.

Dalam seleksi tahap ketiga ini, rencananya akan ada empat kali latihan, yaitu pada Selasa pagi (jam 08.00 WIB), Rabu dua kali latihan (jam 08.00 WIB dan 16.00 WIB), dan Kamis (jam 08.00 WIB).

Kemungkinan besar, seleksi tahap ketiga ini akan jadi tahapan terakhir sebelum Luis Milla fix menentukan skuat akhir yang akan menjalani pemusatan latihan jelang SEA Games 2017 dan kualifikasi Piala AFC U-19 2018.

“Kemungkinan minimal tiga hari setelah final Piala Presiden, Luis Milla akan mengumumkan skuat final pilihannya,” kata Hanif Thamrin, Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI.

Inilah daftar 26 pemain yang akan menjalani seleksi tahap ketiga Timnas Indonesia U-22

Kiper: Ravi Murdianto (PS TNI), Mochamad Dicky Indrayana (Bali United), Kurniawan Kartika Ajie (Persiba Balikpapan), Satria Tama Hardianto (Persegres Gresik United)

Belakang: Nazar Nurzaidin (Barito Putera), Ryuji Utomo, Hansamu Yama Pranata (Barito Putera), Andy Setyo, Hanif Sjahbandi (Arema FC), Henhen Herdiana (Persib Bandung), Zalnando (Sriwijaya FC), Ricky Fajrin (Bali United), Osvaldo Haay (Persipura Jayapura)

Tengah: Paulo Oktavianus Sitanggang (Barito Putera), Asnawi Bahar Mangku Alam (PSM Makassar), Evan Dimas (Bhayangkara FC), Gian Zola (Persib Bandung), Nasir (Arema FC), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Terens Puhiri (Pusamania Borneo FC), Rizki Dwi Feriyanto, Arsyad Yusgiantoro (Persegres Gresik United), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Yabes Roni Malaifani (Bali United)

Depan: Dendy Sulistyawan (Bhayangkara FC), Ahmad Nur Hardianto (Persela Lamongan)

 

close