track hits

Gocekan Egy Maulana Jadi Sorotan Media Asing, Masuk 60 Talenta Muda Terbaik Dunia

Pesona Egy Maulana Vikri sampai juga ke mata dunia internasional. Egy masuk dalam daftar 60 talenta muda terbaik sedunia versi media Inggris.

Egy bersinar saat membela Timnas U-19 di Piala AFF U-18 2017 beberapa waktu lalu. Ia menjadi topskorer dengan torehan delapan gol dan mengantar Garuda Muda finis ketiga di turnamen itu.

Dengan kemampuan olah bola mumpuni, Egy rupanya juga dipantau media internasional. Adalah The Guardian, media ternama asal Inggris yang memasukkan namanya dalam daftar 60 pemain muda terbaik dari seluruh dunia.

Egy masuk dalam artikel berjudul “Next Generation 2017: 60 of the best young talents in world football,” yang dipublikasikan Rabu (4/10/2017). Dalam artikel itu, The Guardian menyaring pesepakbola muda terbaik yang lahir mulai tahun 2000.

Egy

Egy, yang lahir pada 7 Juli 2000, bersanding dengan pemain muda Brasil milik Real Madrid Vinicius Junior, kiper belia Bayern Munich Christian Fruechtl, dan kiper belia AC Milan Alessandro Plizzari.

Egy sendiri baru saja membawa Indonesia U-19 mengalahkan Kamboja 2-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, beberapa jam lalu. Ia mencetak satu gol di laga persahabatan tersebut.

 

close